Pasang Iklan

Godswar Ji - Fallen Angel Lucifer

Selamat malam agan2 semua..
Ketemu lagi sama ane dipostingan yg selalu kurang mengesankan ini hiks..hiks..
Ya tapi gapapa lah namanya juga berbagi, diterima syukur engga juga gapapa hehe..

Kalo dipostingan sebelomnya ane udah ngasih game Heroes Lore Zero, nah buat yang sekarang ane mau kasih lagi game Gods War Fallen Angel..
scr-gwf.jpg

Game ini tidak kalah seru sama Heroes Lore yang pernah ane bagi.
Sayangnya game ini hasil translate, tapi menurut ane bersih bgt lah translatenya..
scr-gwf0.jpgscr-gwf00.jpg

Grafiknya yang memanjakan para gamers, gameplaynya yang cukup unik. Kita pun bisa build karakter sesuai keinginan..
Coba diliat-liat dulu penampakannya gan
scr-gwf1.jpg
scr-gwf2.jpg
gwf.jpg
scr-gwf3.jpg
gwf2.jpg
scr-gwf4.jpg

Gimana udah puas gan liatnya? Hehe..
Nah buat yang pengen, bisa langsung comot sesuai resolusi hp agan...

Godswar Fallen Angel Lucifer:
Pilih Resolusi
176x208 | 176x220
240x320 | 320x240

Nah itu dia gan gamenya..
Semoga agan2 semua puas sama apa yg ane posting ini..
Cukup sampe sini dulu postingan ane..
See ya on the next post..

NB: Buat yang belom tau cara download di TusFile, baca TUTORIAL SINGKAT disini.
Labels: Game Java, Games

Thanks for reading Godswar Ji - Fallen Angel Lucifer. Please share...!

0 Komentar untuk "Godswar Ji - Fallen Angel Lucifer"

Back To Top