Pasang Iklan

7 Pinger Blog Terbaik

http://just4rt.blogspot.com/2013/02/kumpulanpenyediapingblog.html
Ping merupakan suatu cara agar blog kita cepat diupdate oleh Search Engine seperti Google, Bing, Yahoo dan lain lain. Agar Artikel terbaru kita cepat terindex maka kita wajib melakukan Ping terhadap blog kita dan blog kita akan mudah terangkat ke 10 besar SERP google, kenapa demikian, karena ping blog akan memberikan informasi tentang blog kita, dan search engine hanya tinggal melihat kata kunci kita untuk memunculkan blog di SERP. Sangat besarkan manfaat ping blog bagi kita-kita yang masih belajar tentang dunia blogging.


7 Pinger Blog Terbaik, Ping Blog dapat berpengaruh terhadap posisi blog di search engine dan ping Blog dapat dilakukan setiap hari dan Maksimal hanya BOLEH 1 KALI saja, karena jika anda mengeping blog anda lebih dari satu kali maka blog anda akan dianggap SPAM oleh Search engine.

Dan berikut daftar Pinger Terbaik versi saya.

1. Pingomatic.com,   Alexarank : 1,553

 2. Pingler.com,        Alexarank : 3,542

 3. Bulkping.com,     Alexarank : 7,810

 4. Pingfarm.com,     Alexarank : 8,925

 5. Totalping.com,    Alexarank : 10,324

 6. Googleping.com, Alexarank : 10,557

 7. Mypagerank.net, Alexarank : 11,851

Diharapkan sekali lagi agar Sahabat Blogger tidak mengeping Blog nya lebih dari satu kali perharinya ddan juga diaharapkan mengeping blognya setiap hari 1 kali agar blog tersebut tetap stabil di Search Engine.
Labels: Tips SEO

Thanks for reading 7 Pinger Blog Terbaik. Please share...!

1 comments on 7 Pinger Blog Terbaik

Back To Top